anda termasuk pengunjung ke_

lagu gue banget

Bahagia dengan membahagiakan.... Itulah kebahagiaan hakiki

Sebagian besar dari kita lebih berharap buat dibahagiakan.menurut saya sendiri,yang paling membahagiakan adalah saling membahagiakan.semakin banyak kita membahagiakan,semakin bahagia pula kita.kenapa bisa begitu?karena dalam hati kecil kita,kita bangga karena diri kita berarti,buktinya bisa buat orang bahagia.kedua hidup kita ga sia-sia.dan yang jelas,dengan kita membahagiakan,maka kita punya kesempatan buat hidup lebih lama.maksudnya?karena orang yang kita bahagiakan kemungkinan besar akan terkesan dan akan menyimpan kita dalam hatinya,itu artinya kita bisa hidup lebih lama.bahkan ketika dalam kenyataan mungkin kita sudah tidak di dunia,tapi kita tetap hidup sempurna dihati orang-orang yang mungkin menyimpan kita.itu maksud saya.

hidup ini penuh dengan kemelut,hal yang rumit&masalah yang terkadang terlampau berat untuk dilalui.namun diatas it semua dalam hidup ini menyimpan begitu banyak kebahagiaan.

tapi kenapa begitu banyak orang yang merasa tidak bisa bahagia?karena sebagian besar orang lebih banyak berharap untuk dibahagiakan daripada berharap untuk bisa membahagiakan.saya sendiri menjumpai hampir setiap orang lebih berharap untuk bertemu dengan orang yang bisa membahagiakan,jarang sekali saya jumpai orang yang berharap bisa bertemu dengan orang yang bisa dibahagiakan.benar ga?hehehe ya jujur saya juga berharap untuk dibahagiakan,tapi yang paling saya harapkan adalah bisa membahagiakan,terutama membahagiakan kekasih saya tercinta M.Tara CBS hehe karena dengan begitu saya juga bahagia banget.hal yang paling indah dalam hidup ini adalah ketika bisa melihatnya tersenyum bahagia apalagi karena saya.yah walaupun kadang-kadang cara saya cukup konyol n jayus mungkin hehe

saya mau menceritakan satu pengalaman saya.dulu saya punya teman yang merasa tidak bahagia padahal dia kaya raya,apa-apa terpenuhi,punya ortu perhatian,dll dia sendiri tidak tau kenapa dia tidak bahagia.saya liat padahal dia tidak punya alasan buat tidak bahagia.dia sendiri tidak bisa menyebutkan alasan kenapa dia tidak bahagia,parah kan?hehe nah waktu itu saya ajak dia jalan-jalan,liat anak jalanan,dll saya bilang harusnya dia bahagia karena bisa tidur ditempat enak,coba bayangkan anak-anak jalanan itu setiap hari kedinginan karena tidur dipinggir jalan.tidak hanya sampai disitu,keesokan harinya saya ajak teman saya itu belanja,lalu kami bagi-bagikan ke anak-anak jalanan,saya liat teman saya itu semakin antusias,sekitar 1 minggu penuh teman saya menghabiskan waktu dengan saya.awalnya dikamar dia saja,nonton hal yang lucupun dia tidak bahagia,dia tidak bisa menikmati apa yang ada dihadapannya.tapi alhamdulilah seminggu kemudian setelah saya ajak keluar terus,tapi bukan hura-hura,kami lebih ke sosial,dia bisa bahagia.dan saya menyuruh dia membuat catatan,untuk mengingatkan kalau dia itu beruntung,dan harus bahagia.jadi benar,kalau bahagia itu memang datangnya dari Tuhan,tapi kita juga bisa mengupayakan.dan yang penting kita harus berdoa juga biar bisa selalu bahagia.

1 lagi jangan sampai menyakiti.saya dulu punya beberapa teman yang selingkuh.dia cerita semuanya sama saya.katanya dia tidak bahagia sama sekali karena selingkuh.karena sebenarnya ketika kita menghianati seseorang,kita sama saja menghianati diri kita sendiri.saya yakin orang yang selingkuh itu dalam hati kecilnya merasa tidak nyaman,tidak tenang,akhirnya jauh dari kebahagiaan.kalaupun mungkin bahagia,saya yakin itu kebahagiaan semu.kapan-kapan sambung lagi deh saya mau kuliah dulu yah.moga bermanfaat

0 komentar:



Posting Komentar